Arema Bersholawat, Getarkan Stadion Kanjuruhan

Arema Bersholawat, Getarkan Stadion Kanjuruhan

12 Agu 2019, 23.30
Foto : plt bupati mslang bersama khodimul majlis riyadul jannah
MALANGSATU.ID - Stadion luar Kanjuruhan Kepanjen Malang bergemuruh,  bukan gemuruh yel-yel lagu aremania, akan tetapi gemuruh sholawat Nabi yang dilantunkan oleh 15 ribu jamaah Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadul Jannah, yang berkumpul diluar stadion Kanjuruhan dalam rangka Arema Bersholawat, Senin 12/8/2019 malam.

Arema bersholawat dalam rangka memperingati HUt Arema Fc ke 32 dan memperingati HUT RI 74. Ribuan jemaah termasuk didalamnya ASN yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten Malang menghadiri Majlis Maulid yang dikemas Arema bersholawat.

Plt. Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM Didampingi istri, Hj. Anis Zaida Sanusi juga ikut hadir dan bersholawat bersama Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah Malang di Halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Malang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Arema FC, serta dukungan penuh kepada Arema.
Foto : ribuan jamaah riyadul jannah distadion kanjuruhan
"Hari ini kita dapat bersilaturrahmi dalam suasana penuh khidmat untuk mengikuti acara Pengajian Riyadlul Jannah yang bertepatan dengan HUT Arema FC ke-32, HUT RI ke-74, dan Hari Jadi Kabupaten Malang  ke-1259 dalam keadaan sehat wal’afiat, semoga tetap jaya selalu dan membanggakan," ujarnya.

Sanusi mengatakan, kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus tetap terjaga. Tidak hanya pemain, tapi juga suporter dan masyarakat, harus mendukung satu sama lain.

"Masyarakat dan pemerintah juga demikian, harus memberikan dukungan. Kebersamaan inilah yang harus terus dijaga. Arema menjadi tim yang solid. Satu jiwa itu dapat diwujudkan, jika semuanya saling mendukung dan memiliki komitmen yang sama,’’ ungkapnya.

Majlis Maulid Wat Taklim Riyadul Jannah ini dipimpin oleh Habib Abdurrahman Baraqbah dan Gus Rofiqul Hamid Bin Abdul Rokhim Zazily, sementara Mauidhoh Hasanah oleh disampaikan KH. Marzuki Mustakmar., M.Ag. ketua PW NU Jawa Timur, Turut Hadir Komandan Korem 083 / Baladhika Jaya,Pangdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Zainuddin. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Muljono, juga seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

KH Marzuki Mustamar yang hadir ditengah-tengah jamah dengan memakai jaet kebesaran Banser, dalam mauidlohnya menyampaikan bahwa bangsa ini harus terus dijaga dari perpecahan.

"Cinta tanah air adalah sunah Nabi, karena nabi juga sangat mencintai tanah airnya", ujarnya.

Diakhir mauidlohnya, KH Marzuki Mustamar juga mengajak para jamah untuk terus bersatu dan bersama-sama menjaga NKRI.

"NKRI Harga Mati, salam satu jiwa, Arema", pungkasnya. (*)

TerPopuler