Istimewa, HUT Arema FC Bertepatan Dengan Idul Adha, Aremania Dihimbau Tidak Konvoi

Istimewa, HUT Arema FC Bertepatan Dengan Idul Adha, Aremania Dihimbau Tidak Konvoi

10 Agu 2019, 14.00
Foto : Aremania
MALANGSATU.ID - Hari ulang tahun Arema FC tahun ini terasa Istimewa karena bertepatan dengan Hari raya Idul Adha, ulang tahun ke-32 Arema FC yang jatuh tepat pada tanggal 11 Agustus  bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H, besok hari Minggu,11 Agustus 2019.

Oleh karenanya, manajemen Arema FC memilih merayakan hari ulang tahun dengan nuansa keagamaan.

Sudarmaji, Media Officer Arema FC mengatakan, rangkaian acara puncak pada 11 Agustus nanti diawali dengan tahajud bersama dan salat Idul Adha dikantor Arema FC.

“Hal ini karena banyak request atau permintaan dari Aremania dan warga sekitar kantor. Maka kita adakan sholat ied dikantor, InsyaAllah akan datang beberapa pemain Arema FC juga,” ujarnya

Rangkaian acara selanjutnya adalah memotong hewan kurban dan dagingnya diberikan ke warga sekitar di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

Sudarmaji menghimbau, agar aremania tidak melakukan konvoi, karena tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yang bertepatan dengan Idul Adha.

Sudarmaji menyarankan, agar Aremania menyalurkan tenaganya untuk membantu di tempat masing-masing dalam memotong hewan kurban.

“Kami himbau untuk tidak konvo dan melakukan kegiatan di tempat masing-masing membantu warga dalam memotong dan menyalurkan hewan kurban", pungkasnya. (*)

TerPopuler