Hebohkan Warga, Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Diladang Tebu Gondanglegi Kulon

Hebohkan Warga, Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Diladang Tebu Gondanglegi Kulon

9 Sep 2019, 14.30

Foto : penemuat mayat diladang tebu gondanglegi kulon
MALANGSATU.ID - Mayat bersimbah darah diladang tebu hebohkan warga Gondanglegi Kulon, desosok mayat laki-laki bersimbah darah ditemukan di sebuah ladang tebu di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Senin 9/9/2019.

Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Mislan. Pria 35 tahun itu merupakan warga Dusun Penjalinan, Gondanglegi Kulon.

Sebelum ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan, Mislan sudah meninggalkan rumah sejak Minggu 8/9/2019. Korban pergi dengan seorang tetangga bernama Ahmad.

Korban bersama Ahmad pergi untuk mencari burung puyuh. Namun, setelah semalaman ditunggu, Mislan tak kunjung pulang. Oleh karenanya keluarga Mislan yang khawatir mulai mencari keberadaannya. Cukup lama melakukan pencarian, hingga akhirnya laki-laki itu ditemukan sudah tak bernyawa di ladang tebu.

Mayat Mislan ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Peristiwa itupun lantas dilaporkan ke Polsek Gondanglegi. Pihak kepolisian sendiri langsung bergerak melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Kanit Humas Polsek Gondanglegi, Iptu Sumarsono, mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

“Kami belum bisa memastikan, masih butuh penyelidikan lebih dalam lagi,” ujarnya.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sejumlah petunjuk sudah didapat polisi. Diantaranya, ceceran darah di sekitar TKP dan sandal jepit yang ditemukan sekitar 100 meter dari mayat korban.
Polisi akan terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. (*)

TerPopuler