Arema FC Kembali Lumat Lawannya Di Kandang Sendiri

Arema FC Kembali Lumat Lawannya Di Kandang Sendiri

3 Okt 2019, 09.00
Foto : M. Rafli usai mencetak gol
MALANGSATU.ID - Arema FC kembali berhasil meraih poin penuh dengan memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri di pekan 22 Liga 1 2019, dengan kembali menang lawan PSM Makasar ketika bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Rabu 2/10/2019 malam. Setelah pada laga sebelumnya melumat PSS Sleaman dengan 4 gol.

PSM Makassar ditaklukkan dua gol tanpa balas, melalui gol yang diciptakan oleh Sylvano Comvalius di menit 64’ dan Muhammad Rafli pada menit 72’.

Kemenangan Arema, ditandai dengan comeback-nya Dedik Setiawan usai absen selama dua bulan. Dedik bahkan memberikan assist untuk Comvalius, yang beberapa pekan sebelumnya mandul. Sedangkan Rafli, yang selama ini merupakan roomates Dedik ketika away, langsung mencetak gol hanya semenit setelah dia masuk lapangan menggantikan kompatriotnya.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija,
mengatakan bahwa laga ini memang berat.

“Ini laga yang berat di musim ini. Kami juga akhirnya bisa mengalalahkan PSM setelah dua tahun,” ujar

Milo mengatakan, timnya bisa memberikan hasil terbaik berkat kerja keras para pemain. Misalnya Rifaldi, yang sekalipun tidak mencetak gol, namun mengacak-acak pertahanan Tim Juku Eja. Padahal, mereka sempat berada di bawah tekanan PSM sepanjang babak pertama.

“Arema mampu berikan hasil terbaik, melawan tim yang juga bermain baik malam ini,” jelasnya.

Dengan hasil pertandingan tersebut, menjadi kemenangan kedua bagi Arema dalam dua laga terakhir. Selain itu, kemenangan itu membuat Arema berhasil naik di klasemen, dengan berada di posisi empat dan mengoleksi 33 poin. (*)

TerPopuler