Besok, Cawabup Kabupaten Malang Sampaikan Visi Misi Dihadapan DPRD

Besok, Cawabup Kabupaten Malang Sampaikan Visi Misi Dihadapan DPRD

7 Okt 2019, 18.00
Foto : Ketua DPRD Kab malang bersama wakil ketua miskat
MALANGSATU.ID - Dua calon wakil Bupati Malang akan sampaikan Visi dan Misi dihadapan DPRD Kabupaten Malang,  Selasa 8/10/2019, kedua calon wabup yang diusulkan oleh Bupati Malang itu diundang oleh DPRD Kabupaten Malang dalam rapat paripurna.

Kedua Cawabup diminta hadir untuk menyampaikan visi misi, sebelum nantinya dilakukan pemilihan oleh seluruh anggota dewan.

Dua nama Cawabup yang diusulkan ke DPRD Kabupaten Malang, adalah Drs. Mohamad Soedarman, MM dan Abdur Rosyid Assadullah, Spd. MM.

Soedarman berasal dari unsur akademis, yang diketahui sebagai Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara. Sedangkan Abdur Rosyid Assadullah atau Gus Rosyid, adalah Wakil Ketua Pengurus Cabang Perguruan Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Malang, yang juga kader serta pengurus di DPD Nasdem Kabupaten Malang. Rosyid adalah anggota Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai NasDem.

Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Malang mengundang dua cawabup untuk menyampaikan visi dan misi.

"Besok rapat paripurna penyampaian visi dan misi Cawabup yang diusulkan oleh Bupati Malang dan Parpol pengusung," ujarnya.

Didik menyampaikan, selain penyampaian visi misi Cawabup, dalam rapat paripurna diawali terlebih dahulu penyampaian pandangan fraksi terhadap empat peraturan daerah (Perda). Yakni, Perda Pelayanan Kesehatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen dan RSUD Lawang. Lalu, Perda perubahan atas Peraturan Daerah nomor 1 tahun 2015 tentang rencana induk pariwisata daerah, dan Perda Penanaman Modal.

"Besok akan di lakukan rapat paripurna untuk penyampaian pandangan fraksi atas empat perda, kemudian penyampaian visi misi cawabup", pungkasnya. (*)

TerPopuler