Dihadapan Bupati Malang, Fatkhurrozi Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua GP Ansor Tirtoyudo

Dihadapan Bupati Malang, Fatkhurrozi Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua GP Ansor Tirtoyudo

7 Okt 2019, 10.00
Foto : Sambutan Ketua Ansor Tirtoyudo
MALANGSATU.ID  - Di buka oleh Bupati Malang, konferensi GP Ansor Kecamatan Tirtoyudo kembali mengukuhkan Fatkhurrozi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tirtoyudo masa khidmat 2019-2021 secara aklamasi melalui proses musyawarah mufakat yang dilakukan sejumlah Pimpinan Ranting GP Ansor se Kecamatan Tirtoyudo.

Konferensi Pimpinan Anak Cabang Ansor Tirtoyudi tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurul Muhaasabah wal Mahabbah Bitaharil Imam Tirtoyudo, Minggu 6/10/19.

Hadir dalam kegiatan konferensi ini Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M. Si. yang membuka secara resmi kegiatan konferensi, Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Malang Husnul Hakim Syadad, SH., MH., Pengurus Tanfidziyah dan Suriyah MWC NU Kecamatan Tirtoyudo, serta sejumlah pejabat Muspika Kecamatan Tirtoyudo yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil serta Pejabat KUA Tirtoyudo.
Foto : Sambutan Bupati Malang sekaligus membuka konferensi pac ansor tirtoyudo
Juliono, yang menjadi juru bicara dari seluruh ketua ranting mengatakan bahwa perjuangan Sahabat Fatkhurrozi untuk membangkitkan Ansor di Tirtoyudo selama dua tahun terakhir ini sangat luar biasa,  adalah kesalahan fatal dan sangat tidak sopan jika kami semua tidak mendukung Beliau untuk kembali menjadi ketua.

"Oleh karena itu, dengan ini kami semua sepakat bahwa Sahabat Fatkhurrozi harus memimpin kembali PAC GP Ansor Kecamatan Tirtoyudo di periode 2019-2021". Tegasnya.

Fatkhurrozi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, dirinya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Ansor Kecatan Tirtoyudo, khususnya yang ada di Pimpinan Ranting yang telah memberikan amanah kepadanya.
Foto : Ketua ansor kab malang saat menyampaikan sambutan
"Terima kasih, sudah diberikan amanah ini. Semoga kita diberi kemampuan untuk bisa menjadikan Ansor dan NU di Tirtoyudo menjadi besar," ungkap Fatkhurrozi.

Kaderisasi, kata kepala SMA Islam An-Nuuru Tirtoyudo ini, harus terus dilaksanakan, guna membesarkan NU di Kecamatan Tirtoyudo.

"Harus optimis kita bersama-sama berikhtiyar untuk membesarkan Ansor dan NU di Tirtoyudo, kita semua harus terus saling bahu-membahu dan saling dukung dalam menjalankan program-program Ansor dan NU ke depan," kata Fatkhurrozi, ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Tirtoyudo. (*)

TerPopuler