Dua Calon Wakil Bupati Malang, Sampaikan Visi Misi Dihadapan DPRD Kabupaten Malang

Dua Calon Wakil Bupati Malang, Sampaikan Visi Misi Dihadapan DPRD Kabupaten Malang

8 Okt 2019, 17.09
Foto : Calon wakil Bupati malanh sampaikan visi misi dihadapan DPRD Kab malang
MALANGSATU.ID - Dua Calon Wakil Bupati Malang sisa masa jabatan 2015-2020, menyampaikan Visi dan Misi di hadapan DPRD Kabupaten Malang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Selasa 8/10/2019.

Dua nama tersebut adalah Mohammad Soedarman dan Abdul Rosyid Sa’adullah yang diajukan partai koalisi dan disetujui Bupati Malang HM Sanusi sebelum dilakukan pemilihan dan penetapan oleh DPRD, yang direncanakan besok, Rabu 9/10/2019.

Dua calon wakil Bupati Malang menyampaikan vidi dan misi dihadapan DPRD Kabupaten Malang secara bergantian.

Abdul Rosyid, salah satu calon wakil Bupati Malang merupakan pengurus Nasdem Kabupaten Malang dan kini menjabat Direktur BUMDes Sumbersira, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Abdul Rosyid menyampaikan bahwa dirinya siap mendampingi dan berdinergi dengan Bupati Malang jika terpilih menjadi wakil Bupati.

Rosyid memaparkan visi dan misi dalam pengembangan sumber daya manusia, pariwisata, pendidikan dan berbagai bidang lainnya.

“Visi misi yang saya sampaikan memerlukan kerja sama semua pihak terkait di Pemerintah Kabupaten Malang. Tanpa kerja sama tak mungkin bisa menerapkan visi dan misi,” ujarnya.

“Jika saya terpilih akan berusaha membantu kinerja bupati malang secara maksimal. Wilayah Kabupaten Malang luas. Sinergitas antara bupati dan wakil bupati sangat diperlukan,” tegasnya.

Sementara itu, M. Soedarman yang juga calon wakil Bupati Malang juga menyampaikan visi misinya dihadapan DPRD Kabupaten Malang, Pada kesempatan itu, pria ini punya latar belakang sebagai Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara, ingin fokus untuk mewujudkan kemajuan kualitas pendidikan di Kabupaten Malang.

“Saya ingin membantu Bupati Malang, untuk memastikan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Malang", ujarnya

Sudarman menyampaikan bahwa kemajuan bidang pendidikan adalah salah satu skala prioritasnya jika terpilih.

“Saya berlatar belakang pendidikan. Maka saya konsern terhadap bidang saya yakni pendidikan. Kita berkeinginan bahwa masyarakat Kabupaten malang akan mendapatkan pendidikan yang berkualitas", pungkasnya. (*)

TerPopuler