Ansor Kabupaten Malang Lepas Jamaah Umroh Maulid Sorban Nusantara Bersama Istri Menteri Desa PDTT

Ansor Kabupaten Malang Lepas Jamaah Umroh Maulid Sorban Nusantara Bersama Istri Menteri Desa PDTT

2 Nov 2019, 12.00

Foto : Pelepasan jamaah umroh  Sorban Nusantara, Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar mengantar istri berangkat umroh bareng sorban
MALANGSATU.ID - Memasuki bulan Maulid Ansor Kabupaten Malang melalui PT Sorban Nusantara Malang, travel Umroh resmi GP Ansor Kabupaten Malang melepas 45 jamaah Umroh program Maulid, Sabtu 2/11/2019.

Sorban Nusantara Malang yang merupakan travel resmi Ansor Kabupaten Malang terus bergerak melayani para jamaah umroh, di awal musim umroh ini bertepatan dengan bulan maulid, Sorban membuka program umroh maulid paket berkah VIP 17 hari.

Gus Iqoxs, Branch Manager Sorban Nusantara Malang mengatakan bahwa Sorban Nusantara Malang di awal musim ini membuka paket umroh berkah VIP 17 hari.

"Awal musim umroh setelah bulan haji kita buka program paket berkah umroh maulid, alhamdulillah banyak yang berminat terhadap paket yang kami tawarkan", ujarnya.

Gus Iqoxs, mengatakan bahwa paket maulid kali ini sangat istimewa, disamping jamaah dapat memperingati maulid, kelahiran baginda Nabi di kota Rosululloh Madinah, fasilitas hotel di Makkah menempati hotel Milenium Hilton.

"Jamaah akan memperingati maulid di Madinah, memperingati kelahiran baginda Nabi di makam Rosululloh, sedangkan hotel di Makah kita pakai hotel Milenium Hilton, jamaah turun dari hotel langsung dipelataran masjidil haram, makanya umroh kali ini merupakan yang istimewa dan berkah yang diberikan oleh Sorban Nusantara Malang",  jelasnya.

Lebih lanjut, Gus Iqoxs menambahkan bahwa Sorban Nusantara Malang melayani beberapa paket umroh bagi jamaah.

"Kami ada paket ekonomi, dengan fasilitas yang juga istimewa, mulai untuk paket berkah 9 hari, 15 hari dan paket berkah VIP dengan fasilitas berkah istimewa", ungkapnya.

Gus Iqoxs juga mengatakan bahwa Sorban Nusantara Malang memberikan fasilitas kemudahan bagi jamaah umroh untuk pembiayaan.

"Ada tabungan umroh, ada juga talangan umroh, fasilitas ini kita berikan untuk mempermudah jamaah dan terjangkau, dengan 6 juta bisa berangkat umroh", jelasnya.
Foto : pelepasan jamaah umroh sorban nusantara oleh ketua ansor kab malang
Fasilitas ini, lanjut Gus Iqoxs, diberikan bagi jamaah yang ingin berangkat umroh tapi dengan biaya di angsur atau menabung dulu.

"Kita fasilitasi, baik yang akan berangkat dulu baru membayar dengan cara diangsur atau menabung dulu, dan tidak usah khawatir karena Sorban Nusantara Malang sudah bekerja sama dengan Bank yang terpercaya maupun lembaga keuangan yang sudah terjamin keamanannya, dengan sistem syariah", jelasnya.

Sementara itu, Husnul Hakim Sy, MH. ketua GP Ansor Kabupaten Malang sebagai organisasi yang menaungi Sorban Nusantara Malang, dalam sambutan pelepasan jamaah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang telah  mempercayakan perjalanan ibadah umrohnya kepada Sorban Malang.

"Kami sampaikan terima kasih telah mempercayakan perjalan ibadah umrohnya kepada Sorban Malang, insyaalloh mabrur", ujarnya.

Husnul mengatakan bahwa Sorban Nusantara Malang akan memberikan yang terbaik untuk para jamaah.

"Fasilitas yang kami berikan, mulai dari pesawat munggunakan Saudi airlines tanpa transit, dan hotelnya Milenium Hilton, turun hotel langsung pelataran masjidil haram", jelasnya

Kemudian Husnul menambahkan, bahwa selama menjalan ibadah umroh, para jamaah akan dipandu oleh muthowif yang sudah profesional.

"Muthowifnya juga sudah profesional, para kyai muda Ansor, dan saya jamin sesuai dengan ajaran Islam Ahlussunnah wal  jamaah", tambahnya.

Diakhir sambutanya Husnul Hakim Sy, menyampaikan bahwa dalam rombongan jamaah umroh kali ini terasa lebih istimewa karena juga akan bergabung istri Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar.

"Sangat istimewa karena dalam rombongan kali ini akan bersama dengan istri menteri Desa dan PDTT", pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Sorban Nusantara Malang merupakan travel Umroh dan Haji yang dikelola oleh para kyai muda Ansor Kabupaten Malang dan dibawah naungan PC GP Ansor Kabupaten Malang. (*)

TerPopuler