Bupati Malang Resmikan UKM Center Di Area Pendapa Malang

Bupati Malang Resmikan UKM Center Di Area Pendapa Malang

29 Nov 2019, 14.00

Foto : Bupati Malang didampingi ketua Dekranasda dan sekda saat meresmikan ukm center
MALANGSATU.ID - Bupati Malang meresmikan galeri Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) atau UKM Center di area Pendapa Kabupaten Malang Jalan KH Agus Salim, Kota Malang, Jumat 29/11/2019.

Bupati Malang yang didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Malang Anis Zaida, mengatakan bahwa pembukaan sekaligus diresmikannya UKM Center ini tentunya kembali melahirkan asa bagi para pelaku UKM, bahwa UKM Center bisa jadi display atau etalase hasil produksi UKM se-Kabupaten Malang.

“Harapan saya, berbagai produk hasil kerajinan, kesenian, hingga olahan minuman dan makanan UKM Kabupaten Malang semakin dikenal publik dan laris manis di pasaran. Lewat UKM Center ini, pelaku UKM bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya,” ujarnya.

Bupati Malang mengatakan, bila UKM Center telah berjalan, Pemkab Malang akan mengarahkan para tamu luar daerah untuk menjadikan produk UKM di sana sebagai buah tangan mereka.

“Kalau ada kegiatan dan tamu kunjungan di Kabupaten Malang, diminta singgah ke sini. Atau, ketika ingin  oleh-oleh, harus beli di UKM Center ini," ujarnya.

UKM center diharapkan dapat menjadi penggerak bangkitnya pelaku UMKM di Kabupaten Malang. (*)

TerPopuler