Mengerucut, DPC PDIP Kabupaten Malang Dukung Sri Untari Sebagai Cabup 2020

Mengerucut, DPC PDIP Kabupaten Malang Dukung Sri Untari Sebagai Cabup 2020

1 Des 2019, 14.30
Foto : Didik Gatot Subroto, ketua DPC PDIP Kab Malang
MALANGSATU.ID - Bakal calon Bupati Malang 2020 dari PDI Perjuangan Kabupaten Malang semakin mengerucut ke satu nama, yakni Sri Untari yang kini menjabat sebagai sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan juga anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, yang menyatakan​ siap mendukung Sri Untari maju dalam Pilkada, Minggu 01/12/2019.

Disela pelantikan pejabat ASN dipendopo Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan bahwa sebagai kader partai siap memenangkan calon Bupati Malang yang direkom oleh DPP PDIP.

“Sebagai Kader partai kami akan siap, siapapun yang akan direkom oleh DPP. Ke depan kami akan menyusun kekuatan, dengan konsolidasi Internal agar dapat meraih suara kemenangan,” ujarnya

Didik, mengatakan bahwa partainya wajib memiliki kader​ dari internal yang memiliki kemampuan leadership. Didik menegaskan jika saat ini nama Sri Untari santer dikabarkan mendapatkan Rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon Bupati Malang 2020 mendatang.

“Saat ini salah satu kader partai​ PDI​ Perjuangan bernama Sri Untari dinilai sebagai calon yang punya kapasitas mengantarkan PDI Perjuangan meraih kemenangan. Kami, semua kader​ PDI Perjuangan Kabupaten Malang bersepakat memberikan mandat kepada bu Sri Untari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Didik, menyampaikan bahwa pihaknya juga telah bertekad untuk memberikan dukungan kepada sekretaris DPD PDIP Provinsi Jawa Timur Sri Untari. Terlepas dari itu semua, partainya telah menyusun kekuatan, dengan konsolidasi Internal yang masif guna memenangi Pilkada Kabupaten Malang, sambil menunggu rekom dari DPP PDI Perjuangan.

“Kami siap mendukung dan memenangkan siapapun yang mendapatkan rekom dari DPP partai.​ Tugas kami, (DPC partai) adalah mensolidkan kekuatan struktural dalam menghadapi proses pilkada 2020,” pungkasnya. (*)

TerPopuler