Malang Sound Festival Getarkan Stadion Kanjuruhan

Malang Sound Festival Getarkan Stadion Kanjuruhan

14 Jan 2020, 13.30
Foto : Bupati malang membuka malang sound festival
MALANGSATU.ID - Malang Sound Festival digelar distadion luar Kanjuruhan Malang, sebanyak 32 rental sound system, mengikuti event Malang Sound Festival yang diadakan oleh Malang Sound Community (MSC), Selasa, 14/1/2020.

Malang Sound Festival ini dibuka Bupati Malang, Drs HM Sanusi, dan meninjau puluhan soundsystem yang ditampilkan dalam kesempatan tersebut.

Bupati Malang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

"Tentunya saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dalam kesempatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dari para pemilik rental sound system yang ada di Malang Raya," ungkapnya.

Bupati Makang, mengatakan bahwa Pemkab Malang terus berupaya memfasilitasi kegiatan berbagai komunitas.
Foto : Bupati Malang meninjau pelaksanaan malang sound festival
"Malang Sound Festival ini diadakan oleh komunitas. Pemkab Malang juga siap memfasilitasi, selama kegiatan itu positif dan bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua MSC Zamzam Damayanto mengatakan event ini baru diadakan pertama kali.

"Selanjutnya event ini akan diadakan rutin dalam rangka gathering untuk mempererat persaudaraan antar sesama komunitas," jelasnya.

Zamzam menjelaskan, Malang Sound Festival ini tidak dilombakan.

"Sifatnya ini hanya eksebisi. Selain itu juga sebagai ajang sharing tentang sound system," ungkapnya.

Zamzam, menambahkan bahwa seluruh peserta kegiatan ini masing-masing membawa genset yang digunakan sebagai power sound system yang dinyalakan.

"Ke depan Malang Sound Festival akan dikemas semenarik mungkin, sekaligus terus meningkatkan kualitas dari produk sound system yang ada di Malang Raya," pungkasnya. (*)

TerPopuler