Bekuk Persela Lamongan, Arema Melaju Ke Semi Final Piala Gubernur

Bekuk Persela Lamongan, Arema Melaju Ke Semi Final Piala Gubernur

13 Feb 2020, 22.30
Foto : Pemain arema rayakan gol ke gawang Persela lamongan
MALANGSATU.ID - Arema FC melaju ke babak semifinal dari Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 menyusul Persija Jakarta, yang sama-sama memenangkan laga kedua mereka di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kamis 13/2/2020 malam.

Arema FC sukses bekuk Persela Lamongan dengan skor 3-1, sehingga menempel ketat Macan Kemayoran, yang akan dihadapi di laga penutup grup, Sabtu 15/2/2020.

Ketiga gol yang dicetak Kushedya Hari Yudo di menit 23’, Jonathan Bauman padsa menit 52’ dan Elias Alderete saat laga memasuki menit 76’ membawa Arema FC memenangi pertandingan tersebut.

Arema FC memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan berpesta gol. Salah satunya, ketika pertandingan memasuki meni 85’. Dave Mustaine berdiri bebas melancarkan tembakan ke gawang Persela. Sayangnya, tendangan Dave pas dalam tangkapan penjaga gawang Reky Rahayu. Alhasil, Arema harus puas mengakhiri laga dengan kedudukan 3-1.

Pelatih Arema, Mario Gomez mengatakan, hasil pertandingan ini sangatlah penting. Arema memburu kemenangan tidak hanya sekadar untuk lolos ke babak semifinal. Namun, kemenangan tersebut sekaligus menunjukkan progres dari para pemain.

“Kemenangan ini sangat penting artinya. Arema menunjukkan, kerja kerasnya di awal musim ini,” ujarnya.

Gomez mengatakan bahwa Arema memang menargetkan kemenangan saat melawan Persela. Target yang sama, ditegaskan pula untuk laga melawan Persija Jakarta.

“Kami akan terus berusaha naik dari pertandingan ke pertandingan berikutnya. Sabtu kami akan coba menang lagi,” pungkasnya. (*)

TerPopuler